Gerakanmahasiswa.com –  Gerakan Pramuka (GP), Kwartir Cabang (Kwarcab), Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjab Barat) lakukan berbagai kegiatan Lomba dalam rangka memeriahkan Hari Pramuka ke 61. Sabtu (17/9/2022) Pagi.

Kegiatan secara langsung d!buka oleh Wakil Ketua GP Kwarcab Tanjabbar, Saparuddin, d! Alun-alun Kota Kuala Tungkal.

Ketua GP Kwarcab (Ka Kwarcab) Tanjabbar, H. Agus Sanusi, melalui Wakil Sekretaris, Samsul mengatakan, dalam rangka hari Pramuka ke 61, GP Kwarcab Tanjabbar, tutur memeriahkan dengan beragam perlombaan.

“Kegiatan berlangsung selama dalam dua hari, mulai hari ini, hingga esok hari, Sabtu Kegiatan Lomba LKBB Variasi, Minggu Lomba Senam Pramuka dan Lomba Cerdas Tangkas Pramuka,” jelasnya.

D!tambahkan Samsul, untuk peserta lomba d!ikuti oleh seluruh GP yang berpangkalan d! Gugus Depan (Gudep),  tingkat Penegak (SLTA.Red), sederajat Se-Kabupaten Tanjabbar.

“Sebanyak 9 utusan Gudep turut berpatisipasi dalam ajang perlombaan yang kita laksanakan,” ucap Samsul.

Samsul berharap, semoga d! tahun depan bisa d!laksanakan Kegiatan yang serupa, dan dapat d! ikuti seluruh Gudep yang ada d! Tanjabbar, khususnya yang berada d! Kecamatan Tungkal Ilir.

“Kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba, apapun hasilnya ini adalah implementasi dari latihan Rutin d! Sekolah, yaitu Gudep masing-masing,” pungkasnya.

Turut hadir dalam pembukaan lomba, Para Waka Kwarcab, Sekretaris dan Andalan Cabang GP Kwarcab Tanjabbar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *