Gerakanmahasiswa.com – Setelah mengadakan Musyawarah Besar (Mubes), Mahasiswa Pecinta Alam Kampus Stai-An Nadwah Kuala Tungkal (Mapala Pamsaka) Laksanakan Pelantikan Kepengurusan baru, d! Aula Kampus Stai An Nadwah Kuala Tungkal. Minggu, 11/09/22.

Pelantikan yang bertema “Menyambung Benang Merah Integritas Selanjutnya,” yang d!ketuai oleh Miftakhul Amin, periode 2022-2023.

Dunia itu seluas langkah kaki. Jelajahilah dan jangan pernah takut melangkah. Hanya dengan itu kita bisa mengerti kehidupan dan menyatu dengannya.” D!katakan Ketua umum sebelumnya, Riyono.

“Hidup adalah keberanian menghadapi tanda tanya.”, tegas riyono.

Sementara itu, Ketua Mapala Pamsaka terpilih, Miftahul Amin mengatakan berdirinya UKM pencinta alam d! kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal dapat menjadi ruang bagi mahasiswa yang ingin berkontribusi untuk lingkungan dan masyarakat

”Semoga Mapala Pamsaka dapat memberikan kebanggaan bagi almamater tempat kami menimba ilmu,” ungkap Amin.

Tidak hanya itu, ia juga mengharapkan agar kawan-kawan pengurus baru dapat menjadikan mahasiswa peduli pada tanggung jawab akademis, lingkungan, serta dunia sosial.

”Semoga apa yang kita tuju dapat memberikan dampak yang nyata, karena organisasi ini hanya sebuah wadah kosong dan perlu d!isi oleh pikiran dan ide dari kawan-kawan,” lanjutnya.

Lalu, apa rencana Mapala Pamsaka ke depan? Amin dan teman-teman ingin melaksanakan program penanaman pohon d! kampus serta mengadakan Diklatsar untuk anggota baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *