Gerakaahasiswa.com – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) dan organisasi mahasiswa lainnya, akan ikut gelar Aksi tabur bunga, dan doa bersama,
terkait tragedi pembunuhan Brigadir Jyoshua yang dilaksakanan di Jambi pada Selasa, 16 Agustus 2022, Pukul, 19.00 Wib di Lapangan Mapolda Jambi.

Didalam aksi solidaritas yang tergabung diantaranya PMII, IMN, GMNI, KAMMI, GMKI dan PMKRI.

Aksi yang dilakukan pun meminta kepada Polri melalu Polda Jambi untuk mengusut tuntas kasus meninggalnya Brigadir Jyoshua.

Perihal Aksi ini disambung langsung oleh Iskandar Hafis Akbar Ketua Cabang PMII Tanjung Jabung Barat terkait adanya kegiatan Aksi Solidaritas ini di Provinsi Jambi.

Asumsi-asumsi liar yang muncul di masyarakat ternyata sangat berpengaruh pada elektabilitas polri, maayarakat juga menyayangkan kebobrokan para penegak hukum hari ini.

Kapolri selaku kepala dari Institusi Polri juga harus ikut bertanggung jawab secara moral atas perlakuan anggota bawahannya yang diduga telah melakukan pembunuhan berencana kepada anggota Polri. Kapolri harus meminta maaf kepada masyarakat Indonesia.

Aksi solidaritas yang di gelar sahabat – sahabat organisasi mahasiswa meminta kepada Polri melalui Polda Jambi agar mengusut tuntas kasus meninggalnya Brigadir Joshua” hingga terang benderang.

Aksi 770 lilin di maknai sebagai peringatan HUT RI ke 77, sekaligus menghormati serta mengedepankan Persatuan dan Kesatuan Negara Republik Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *