Ramadhan Berbagi

Ramadhan Berbagi, Juanda: Terus Gerak, Jangan Berhenti Disini

Gerakanmahasiswa.com – Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) Cabang Tanjung Jabung Barat melakukan “Ramadhan Berbagi“. Jum’at 15/04/22.

“Ramadhan Berbagi” merupakan tema pada kegiatan tersebut, karena memiliki beberapa rangkaian kegiatan seperti, berbagi takjil, berbuka bersama, sholat isya’ dan taraweh berjama’ah. Bertempat Jl. Sriwijaya (Depan Putri Fines) Kuala Tungkal.

Ketua Umum IKAMI SULSEL Tanjabbar Dorong Anggota Untuk Berbuat

Juanda lukmana selaku Ketua Umum IKAMI SULSEL Tanjabbar mengatakan, sangat apresiasi atas terlaksanannya kegiatan pada bulan Ramadhan kali ini.

“Saya sangat berterimakasih kepada sappok dan beccek yang telah hadir serta ikut berpartisipasi dalam acara ini”, ungkapnya.

Juanda juga menyampaikan bahwa akan ada lagi kegiatan-kegiatan IKAMI SULSEL dalam bulan suci ramadhan ini.

“Ini hanya kegiatan yang tujuannya meningkatkan silaturahim kita sesama pemuda bersuku Sulawesi Selatan. Setelah ini kita akan turun ke masyarakat yang betul betul kurang d!perhatian pemerintah”, kata Juanda.

“Banyak persoalan yang terlihat d!depan mata kita, terkadang kita sengaja menutup mata kita dengan kond!si masyarakat kita”, sambungnya.

Juanda menjelaskan terkait persoalan yang ada hari ini tentang kurangnya transparansi terhadap pembangunan yang ada hari ini dari Pemerintah Daerah.

“Nanti kami akan turun kemasyarakat Pangkal Babu karena kami mendengar ada keluhan fuang-fuang kami d!sana”, kata Juanda

Terus gerak, jangan berhenti disini“, tegasnya.

Juanda berharap kepada keluarga besar IKAMI SULSEL Tanjabbar agar selalu menjaga kekompakan, dan gotong-royong demi tujuan yang akan d!capai selanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *