Pemuda Ini Taja Diskusi Dan Perform Seni Di Tanjabbar

Gerakanmahasiswa.com – Teater Tanjak, IKAMI SULSEL Cab. Tanjab Barat, dan Night Class sukses adakan kegiatan diskusi dan pertunjukan bertema seni. Minggu (20/03/2022).

Acara tersebut berlangsung di Warung Kopi Rubik (Ruang Publik) Jl. Panglima Cama Kuala Tungkal, pukul 20.30 s/d 23.30 WIB.

Peserta diskusi berasal dari seniman Tanjab Barat serta pemuda/mahasiswa yang berasal dari berbagai organisasi.

Selain itu, terdapat tamu undangan yang berasal dari Sanggar Bengkel Kreasi (Bengkres) Kabupaten Indragiri Hilir.

Acara disuguhkan dengan pertunjukan puisi, musik, dll, dari anggota Teater Tanjak, IKAMI SULSEL Tanjab Barat, Class Night, dan dari tamu undangan.

Riwan Gahardika selaku pelaksana acara sekaligus pembawa acara pada acara tersebut mengatakan sangat berterimakasih kepada 3 perkumpulan yang menginisiasi acara diskusi dan pertunjukan tersebut.

Dalam diskusi yang berlangsung, banyak seniman yang berharap kedepannya pemuda dan seniman lebih aktif dalam berkolaborasi untuk membangun kekompakan demi mencapai tujuan bersama.

Tanggapan Ketua Teater Tanjak

Ketua Teater Tanjak, Abdul Rahman mengucapkan sangat mengapresiasi panitia serta para pembaca puisi.

“Terima kasih kawan-kawan panitia, saya sangat apresiasi. Penampilan puisi cukup bagus, teruslah belajar karena sudah ada modal utama yaitu keberanian,” ucap Rahman.

Ketua IKAMI SULSEL Tanjabbar Mengajak Agar Terus Membangun Sinergi

Juanda Lukmana, selaku Ketua IKAMI SULSEL Tanjab Barat mengatakan bahwa harus terus ada niat untuk bersinergi agar bisa sama-sama membangun.

“Pertama saya ucapkan terimakasih kepada kawan-kawan panitia, kemudian kepada senior, seniman yang telah menyempatkan diri untuk hadir berdiskusi dan melihat pertunjukan yang ada,” kata Juanda.

Harapan Ketua Kelompok Night Class Atas Proses Bersama

Ketua Night Class, Bung Azmi mengatakan bahwa sangat mendukung kegiatan-kegiatan yang banyak memunculkan bibit baru serta melatih mental keberanian.

“Saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini, semoga terus ada,” kata Azmi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *