IKAMI SULSEL

Gerakanmahasiswa.comPengurus Pertama Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) Cabang Tanjung Jabung Barat telah resmi dilantik. Pelantikan perdana itu berlangsung di Gedung Balai pertemuan Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Senin, 28/02/22.

Acara berlangsung khidmat sejak pukul 15.30 sampai dengan selesai. Terlihat tamu undangan dari berbagai unsur, d!antaranya hadir perwakilan unsur Pemerintah Daerah, Pengurus Besar IKAMI SULSEL, dan Koordinator Wilayah (KORWIL) IKAMI SULSEL Sumatera.

Selain itu, kerabat IKAMI SULSEL dari berbagai daerah juga turut hadir, d!antaranya terlihat perwakilan dari IKAMI SULSEL Cabang Pekanbaru dan Kota Jambi.

Para orang tua/tokoh masyarakat bugis juga turut hadir, dari Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga SulawesinSelatan (BPD KKSS), Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Himpuanan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Acara Berjalan Lancar Hingga Selesai

Acara d!awali dengan tari persembahan dari anggota IKAMI SULSEL Tanjabbarat, dan d!tutup dengan ramah tamah sambil menyantap makanan khas Sulawesi Selatan.

Syahril selaku Ketua Pelaksana mengatakan, bahwa ia berterimakasih kepada segenap unsur kepanitiaan yang telah bersusah payah melaksanakan agenda pelantikan. Dan juga, ia apresiasi dan bersyukur atas bantuan moril dan immateril dari orang tua (BPD KKSS).

Pesan Para Pimpinan Organisasi

Juanda Lukmana selaku Ketua umum IKAMI SULSEL Periode 2022-2023 dalam sambutannya berpesan, bahwa para pengurus harus memegang rasa malu dan terus berusaha mendorong kemajuan terutama untuk daerah.

Kita harus mengedepankan sikap “Siri”. Maksudnya malu, malu kalau tidak mampu berbuat apa-apa untuk daerah ini,” pesan Juanda.

Seraya mengiyakan pesan Juanda, Ketua umum PB IKAMI SULSEL, Iqrar Zulfikar Wisnu dalam sambutannya mendorong para pengurus yang d!lantik agar bergerak dalam membantu pembangunan daerah.

Dan d!sela-sela sambutannya, Zulfikar sempat menyampaikan kritik terhadap kondisi infrastruktur yang seperti tidak d!perhatikan oleh pemerintah.

Pada sambutan yang terakhir, Ketua BPD KKSS, H. Asse berpesan, bahwa IKAMI SULSEL nantinya jangan hanya menjadi pengkritik, tapi juga harus memberikan solusi terhadap permasalahan yang ada.

Silahkan untuk mengkritik, tidak ada salahnya, akan tetapi harus ada solusinya. Biar nanti tidak jadi bahan pembicaraan orang bisanya mengkritik, tapi tidak ada solusi,” pesan H. Asse.

1 thought on “IKAMI SULSEL Cabang Tanjab Barat Sah Berdiri!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *