Stai

Gerakanmahasiswa.com – Mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) An-Nadwah Kuala Tungkal, yang tergabung dalam Korps Sukarela (KSR) Palang Merah Indonesia (PMI) UPT Stai An Nadwah Kuala Tungkal Melaksanakan kegiatan Musyawarah Anggota (MUSRA) Ke-IX. Minggu, (16/01/22).

MUSRA tersebut terlaksana d! Aula kampus Stai An-Nadwah Kuala Tungkal, rangkaian acara berjalan dengan lancar. Sejak pukul 09.00 sampai selesai.

Acara tersebut d!hadiri Pimpinan Stai An-Nadwah. Dr. Abdul Rahim Saidek S. Sos.i.,M.pd,Clqnr, juga turut hadir beberapa perwakilan dari organisasi internal kampus seperti, BEM Pramuka, serta Anggota Musra yang hadir pada acara tersebut.

Tujuan d!adakannya kegiatan Musra ini, untuk merevisi Anggaran Dasar /Anggaran Rumah tangga (AD/ART ) demi menyesuaikan dan menambahkan apa saja yang kurang didalam nya untuk memperlancar roda organisasi.

ketua panitia KSR

Hal tersebut d!benarkan oleh Fajar selaku ketua pelaksana, ia memiliki harapan yang besar pada kegiatan Musra ini, dengan terciptanya Ad/Art yang baru ini KSR PMI UPT Stai An-Nadwah Kuala Tungkal semoga lebih maju lagi kedepan nya.

“Semoga dengan adanya kegiatan MUSRA ini dapat menghasilkan AD/ART yang baru d!mana tujuannya demi mewujudkan Korps Sukarela PMI UPT Stai An Nadwah untuk lebih maju lagi kedepan nya.“jelas Fajar.

Fajar menegaskan, bahwa Ad/Art merupakan kitab atau pedoman bagi menjalankan roda organisasi supaya organisasi ini tidak salah melangkah apalagi sampai salah tujuan.

Tanggapan Ketua STAI An-Nadwah Kuala Tungkal Mengenai Musyawarah Anggota Korps Sukarela PMI UPT Stai An-Nadwah Kuala Tungkal

Dalam sambutan pada acara tersebut, Dr. Abdul Rahim Saidek S. Sos.i.,M.pd,Clqnr selaku Ketua Stai An Nadwah Kuala Tungkal mengatakan KSR PMI UPT Stai An-Nadwah untuk mengedepankan nilai peran dan fungsinya sebagai relawan.

“Dengan kegiatan ini semoga KSR kedepan nya harus terus lebih banyak merekrut anggota baru dan juga bagi anggota yang sudah tetap harap selalu ingat akan peran dan fungsi nya di masyarakat”, ungkap Ketua Stai.

D! akhir sambutannya, beliau berharap agar anggota KSR PMI mampu mengakar d! masyarakat terlepaslah untuk kemanapun berada Serta selalu eksis dan selalu menjunjung tinggi prinsip kemanusiaan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *